Rapat Koordinasi Kerja BEM KM FKM Unand


        Pada awal Maret, tepatnya tanggal 3 Maret 2018, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa(KM) Fakultas Kesehatan Masyarakat(FKM) Universitas Andalas(Unand) menjalankan kegiatan Rapat Koordinasi Kerja Pengurus BEM KM FKM Unand untuk periode 2019 yang bertempat di gedung F2.5, Unand, Limau Manis. Acara ini turut dihadiri oleh pimpinan lembaga KM serta warga negara KM FKM Unand. Sayangnya, Bapak Dr. Masrizal dt. Mangguang, S.K.M., M.Biomed. selaku Wakil Dekan III FKM tidak dapat menghadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Kerja BEM KM FKM Unand periode 2019 tersebut.
         Acara ini dimulai pada pukul 08.30 WIB dan berakhir pada pukul 17.30 WIB. Rapat Koordinasi Kerja BEM KM FKM Unand ini diawali dengan pembacaan ayat suci al-Quran oleh Alvi Syahrin.Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dan Mars Mahasiswa,“Totalitas Perjuangan” oleh seluruh anggota rapat. Selanjutnya, pemberian kata sambutan sekaligus membuka Rapat Koordiansi Kerja BEM KM FKM Unand periode 2019 oleh Rani Pratama selaku Presidium I DPM KM FKM Unand dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Gubernur BEM KM FKM Unand yang diwakili oleh Randy Ramadhan selaku Wakil Gubernur BEM KM FKM Unand. Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Reza Parawinata dan penyampaian tata tertib serta absensi oleh Presidium I DPM KM FKM Unand periode 2019.
       Acara ini diawali dengan pembahasan program kerja Departemen Non Akademik (DENA), kemudian istirahat pada pukul 10.11 WIB selama 10 menit untuk mencicipi snack yang sudah disiapkan oleh pengurus DPM KM FKM Unand. Setelah waktu istirahat berakhir, acara dilanjutkan dengan pembahasan program kerja Biro Kesekretariatan, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan program kerja Departemen Informasi dan Komunikasi (INFOKOM), Departemen Pendidikan Profesi Ilmiah(PENDPROFIL), dan Departemen Dalam Negri(DAGRI). Setelah itu, diberi waktu untuk istirahat, sholat, dan makan pada pukul 12.30 WIB hingga pukul 13.30 WIB. Setelah waktu ISOMA berakhir, acara dilanjutkan dengan pembahasan program kerja Departemen Kajian Strategis (KASTRAT), Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa dan Organisasi(PSDMO), serta Departemen Kesejahteraan Mahasiswa(KESMA). Kemudian, diberi waktu untuk sholat Ashar pada pukul 16.00 WIB selama 20 menit. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembahasan program kerja Biro Dana Usaha Keuangan(BDUK), Departemen Hubungan Luar(HUBLU), pembagian snack sore oleh pengurus DPM KM FKM Unand, dan ditutup oleh pembahasan proker Departemen Pengabdian Masyarakat (PENGMAS).
            Rapat Kordinasi Kerja BEM KM FKM Unand ini bertujuan untuk mengesahkan program kerja BEM KM FKM Unand oleh DPM KM FKM Unand. Dengan begitu, pelaksanaan kegiatan dari program kerja tahunan BEM KM FKM Unand di lingkungan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas diharapkan dapat berjalan sesuai dengan apa yang sudah disahkan dan disepakati pada Rapat Koordinasi Kerja BEM KM FKM Unand periode 2019.

(Dewinda Nurfaiza dan Yalna Tamilza)
UKPM Pena BEM KM FKM Unand
___________________________________
Generasi Cakrawala

1 Komentar

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja Whatshapp : +8558778142
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya ^-^

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama