Rapat Koordinasi Kerja UKPM Pena BEM KM FKM Unand Generasi Cakrawala


            Minggu, 24 Februari 2019, Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Pena Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Keluarga Mahasiswa (KM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas Generasi Cakrawala menggelar acara Rapat Koordinasi Kerja (Rakorker). Acara ini diselenggarakan di gedung I. 1. 9 kampus Limau Manis, Padang dari pukul 09.00 hingga 14.00 WIB.
            Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjuti dengan lagu kebangsaan, IndonesiaRaya, serta doa yang dipimpin oleh Melanie Amelia Fitri Harahap. Pimpinan Umum UKPM Pena BEM KM FKM Unand periode 2019, Dinda Aulia Rinefi Putri, juga mengucapkan sepatah dua patah kata dalam acara formal tersebut. Selanjutnya, Rapat Koordinator Kerja ini dibuka langsung oleh Rista, yang mana merupakan Pimpinan Umum dari UKPM Pena BEM KM FKM Unand periode 2018 dan sekarang menjadi Dewan Penasihat Pengurus (DPP).

            Acara ini diselenggarakan untuk menyampaikan masing-masing program kerja dari divisi/biro kepada DPP dan seluruh pengurus UKPM Pena BEM KM FKM Unand. Jika disetujui,akan menjadi program kerja bagi divisi/biro tersebut selama kepengurusan periode 2019. Dimana teknis dari acara ini adalah tiap-tiap koordinator akan membacakan program kerja di depan semua pengurusdan DPP, yang nantinya akan diberi arahan serta bimbingan oleh DPP agar program kerja tersebut diharapkan dapat terlaksana dengan baik.
            Harapan dari terlaksananya Rapat Koordinasi Kerja ini, UKPM Pena BEM KM FKM Unand dapat menjadi lebih baik lagi, dan masing-masing divisi/biro bisa melaksanakan semua program kerja yang telah diaamanahkan dengan sebaik mungkin.

(Nurul Hafizah dan Dwi Utari Helmi)
UKPM Pena BEM KM FKM Unand
_______________________________
                                                                                                        Generasi Cakrawala

1 Komentar

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja Whatshapp : +8558778142
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya ^-^

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama