Upgrading KM FKM Unand 2018 :
“Bersama Kita Bangun Koneksi dan Kukuhkan Silahturahmi”


         Padang,Minggu 25 Maret 2018 telah dilaksanakan Upgrading KM FKM Unand dengan tema “Bersama Kita Bangun Koneksi dan Kukuhkan Silaturahmi”. Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB, bertempat di Aula Fakultas Ekonomi, Universitas Andalas, Jati.Ugrading KM FKM Unand merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh BEM KM FKM Unand dengan tujuan untuk menambah kapasitas peserta upgrading sebagai anggota organisasi dan menjalin silaturahmi antar sesama lembaga.
 Kegiatan upgrading ini dihadiri oleh Bapak Dr. Masrizal Dt Mangguang, S.K.M., M.Biomed selaku Wakil Dekan III Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas, dan seluruh anggota elemen KM FKM Unand dimulai dari DPM, Pra HIMA IKM dan Pra HIMA Gizi, UKPM Pena, UKM SAFE, UKM Al Kahfi, BPMAI,hingga beberapa Club.
Kegiatan Upgrading KM FKM Unand  inidiawali dengan pembacaan ayat suci Al-quran, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.Selanjutnya penyampaian kata sambutan yang disampaikan oleh Mella Wahyuni selaku Ketua Pelaksana, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan pembukaan secara resmi oleh Rio Fikrul Irsyad selaku Gubernur BEM KM FKM Unand.

Setelah dibuka secara resmi, kegiatan ini dilanjutkan dengan penyampaian materi pertama mengenai “ Sususnan dan Kedudukan Tatanegara KM FKM Unand “ yang disampaikan oleh Denny Hermawan Wicaksono dan dilanjutkan dengan materi berikutnya yang disampaikan oleh Muhammad Taufik mengenai “Ketatanegaraan KM Unand”.Saat penyampaian materi, peserta upgrading membentuk kelompok untuk dapat berdiskusi mengenai materi yang disampaikan. Setelah pemberian materi, kegiatan upgrading ditutup dengan gamesRanking 1 yang diikuti oleh perwakilan antar lembaga yang mengikuti upgrading.

Dengan adanya kegiatan Upgrading KM FKM Unand ini,diharapkan dapat meningkatkan dan memperbaharui pengetahuan peserta terkait susunan dan kedudukan tatanegara serta meningkatkan keakraban bagi semua elemen KM FKM Unand.



(Wulan Febriza dan Alvi Syahrin)
UKPM Pena BEM KM FKM Unand
________________________________
GENERASI LASKAR
                                                                        

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama