BERITA : Ulang Tahun KM FKM Unand Mengusung Tema "Rumah KM"

Ulang tahun ke-11 KM FKM Unand pada tanggal 15 Oktober 2023. Acara diisi dengan perayaan ulang tahun KM FKM Unand dan Mosi (Moment Apresiasi) bagi lembaga-lembaga di lingkup Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 s/d 11.00 WIB di gedung Seminar E Limau Manis. 


Kegiatan Potong Kue

 

Selain kegiatan potong kue dalam perayaan ulang tahun KM, kegiatan juga diisi dengan rangkaian game yang tiap lembaga memberikan perwakilannya, seperti game sinkronisasi dengan menutup mata para pemain. Setelah itu, pemberian penghargaan kepada seluruh lembaga KM FKM Unand atas kerja kerasnya selama kepengurusan yang akan berakhir tidak lama lagi. 


Tujuan dari Rumah KM adalah untuk memperkuat rasa kekeluargaan dan tali silahturahmi KM FKM Unand serta mengapresiasi karya-karya KM FKM Unand yang sudah menorehkan kebanggaan selama kepengurusan hampir berakhir di tahun 2023 ini. Besar harapan agar tali persaudaraan antar seluruh pengurus lembaga KM FKM Unand tetap kuat dan kokoh.


Dalam wawancara dengan Ketua Pelaksana Rumah KM, Naila Fitri mengungkapkan, "Harapan terbesar tentunya dengan adanya rumah km ini dapat memperkuat tali kekeluargaan antar elemen-elemen yg ada di FKM dan memotivasi lembaga lembaga untuk semangat menjalankan prokernya sampai akhir kepengurusan nanti."


Isna Rusda Chairati

UKPM Pena KM FKM Unand

Generasi Arunakara 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama