BERITA : Gathering UKPM Pena BEM KM FKM Unand

 


Jum’at (7/04/2023), UKPM Pena BEM KM FKM Unand mengadakan acara Gathering yang dimulai pada pukul 16.00-19.45 WIB. Selain dihadiri oleh seluruh pengurus, kegiatan ini juga dihadiri oleh Pembina UKPM Pena BEM KM FKM Unand, Bapak Aulia Rahman, S.K.M., M.K.M. dan Leny Chania Putri selaku Ketua DPP UKPM Pena BEM KM FKM Unand. Kegiatan ini diselenggarakan secara luring, yang bertempat di AIRO Cafe and Restauran.


Gathering merupakan salah satu Program Kerja dari Divisi Human Resource Development (HRD) UKPM Pena BEM KM FKM Unand, di mana Trianda Nurlia Hidayat diamanahkan sebagai Koordinator Divisi Human Resource Development (HRD) UKPM Pena BEM KM FKM Unand 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturrahmi antara pengurus.


Dalam sambutan Ketua Pelaksana, Nahda Fitry Ayendra berharap agar melalui acara ini, para Pengurus dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama Pengurus UKPM Pena BEM KM FKM Unand.


“Semoga, dengan dilaksanan acara ini, sesama Pengurus dapat menumbuhkan rasa memiliki diantara sesama Pengurus sesuai dengan tema Gathering, 'Eratkan Persaudaraan dalam berkahnya Ramadhan Kareem', artinya dengan adanya sharing hearing maka kita akan lebih mengenal sesama Pengurus dan lebih tau hubungan kekeluargaan dan persaudaraan akan terwujud.” tuturnya.


Setelah pembacaan do’a, dilaksanakan sesi dokumentasi oleh Panitia Publikasi dan Dokumentasi. Dan dilanjutkan dengan sharing hearing sesama Pengurus, buka bersama, sholat bersama, dan terakhir penampilan bakat.


Nahda Fitry Ayendra selaku Ketua Pelaksana juga menyampaikan kendala terkait kegiatan, “Mungkin sulitnya mencari Panitia. Persiapan untuk acara Gathering ini cukup banyak seperti mempersiapkan tempat ditambah lagi dengan suasana ujian di mana membuat kami Panitia harus membagi waktu kami dengan sangat maksimal, karena harus belajar dan juga mempersiapkan acara ini, acara Gathering ini dapat terlaksana karna hasil dari kerja keras semua panitia.” tutur Ketua Pelaksana.


Elvina Apsari

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Arunakara 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama