Riset Survei 05 [Menjelang Pemira Unand 2022, Bagaimana Partisipasi Warga KM FKM Unand?]

1.  Apakah Anda sudah mengetahui bahwa Pemira Unand 2022 akan segera diadakan?

Ya: 98,8%                                                          Tidak: 1,2%



2.  Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda pada Pemira Unand 2022?

Ya: 100%                                                           Tidak: 0%



3.  Apakah Anda sudah mengetahui siapa saja yang menjadi calon dalam Pemira Unand tahun ini? 

Sudah: 85%                                                        Belum: 15%



4.  Apa Anda sudah menetapkan pilihan pada Pemira Unand kali ini?

Sudah: 77,5%                                                     Belum: 22,5%



5.  Apakah menurut Anda calon terpilih pada Pemira Unand 2022 sudah sesuai harapan dan kriteria pemimpin yang Anda harapkan?

Sudah: 86,3%                                                     Belum: 13,7%

 

6.  Bagaimana harapan Anda terhadap Pemira Unand kali ini?

Rata-Rata Responden Menjawab:

a.      Semoga Pemira Unand kali ini dapat berjalan dengan jujur dan adil serta seluruh pemegang hak suara benar-benar menggunakan hak suaranya. Selain itu, semoga sosialisasi mengenai calon dapat lebih digencarkan agar seluruh mahasiswa tahu dan dapat memilih yang terbaik.

b.     Pada tahun ini Pemira akan dilakukan mungkin akan lebih spesifik kepada kegiatan luring, dibandingkan tahun sebelumnya yang mana beberapa mahasiswa masih dalam keadaan online. Sangat diharapkan bahwa pemilihan dapat dilakukan lebih transparan melalui luring ini, kemudian tiap KM diharapkan lebih memantau tiap mahasiswa nya untuk memastikan bahwa setiap mahasiswa akan menggunakan hak suaranya. Karena pada masa daring kasus pemira sebelumnya yaitu banyaknya mahasiswa/i yang tidak menggunakan hak suaranya karena tidak tahu. Semoga pemira Unand tahun ini dapat berjalan sukses dan para calon merupakan kandidat-kandidat terpilih yang mampu membawa Unand ke arah yang lebih baik lagi.

c.      Semoga Pemira kali ini dapat berjalan dengan lancar dan siapapun calon yang terpilih nantinya dapat membawa mahasiswa Unand menjadi lebih baik

d.     Semoga para calon terpilih dapat benar-benar merealisasikan apa yang menjadi visi, misi, dan apapun yang dikatakan, dijanjikan kepada seluruh keluarga Universitas Andalas, bukan hanya menjadi omong kosong belaka

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama