[ BERITA ] KEGIATAN KONSOLIDASI PENGURUS BARU HIMA IKM KM FKM UNAND PERIODE 2022

 

KEGIATAN KONSOLIDASI PENGURUS BARU HIMA IKM KM FKM UNAND PERIODE 2022

 

Rabu (26/02/22), Himpunan Mahasiswa Ilmu Kesehatan Masyarakat Keluarga Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas (HIMA IKM KM FKM Unand) mengadakan kegiatan konsolidasi pengurus baru pada periode 2022. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring (dalam jaringan) melalui aplikasi Zoom Meeting dan dihadiri oleh Pembina HIMA IKM KM FKM Unand, seluruh pengurus dan DPA HIMA IKM KM FKM Unand di kepengurusan periode 2022 serta para ketua lembaga di KM FKM Unand selaku tamu undangan.

Kegiatan konsolidasi HIMA IKM KM FKM Unand dibuka secara formal oleh MC, Dinda Izati, pada pukul 08.00 WIB. Lalu, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qu’an oleh Faradiba Silfilla An’nisa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Totalitas Perjuangan, kata sambutan Ketua dan DPA HIMA IKM KM FKM Unand, Gubernur KM FKM Unand, Pembina HIMA IKM KM FKM Unand. Kemudian, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Arifian Rahman, pelantikan dan pembacaan sumpah Pengurus HIMA IKM KM FKM Unand yang dipimpin oleh Zil Mahendra selaku Ketua HIMA IKM dan diakhiri dengan penutupan acara formal oleh MC.

Dalam sambutannya, Bapak Ahmad Hidayat, S.K.M., M.P.H. selaku Pembina HIMA IKM KM FKM Unand menyampaikan pesan bahwa dalam berorganisasi itu hendaklah memberikan manfaat bagi orang lain, terutama untuk warga IKM dan tentunya nanti juga harus memberikan manfaat di tengah masyarakat. Selain itu, dalam berorganisasi juga harus saling menjaga koordinasi dan komunikasi antar anggota.

“Semoga dengan bergabungnya teman-teman di HIMA IKM KM FKM Unand ini, dapat menjadi wadah untuk berkreasi dan berinovasi, wadah untuk berproses dari teman-teman semua”, tutup Bapak Ahmad Hidayat, S.K.M., M.P.H. dalam sambutannya.

Selain itu, rangkaian kegiatan konsolidasi HIMA IKM KM FKM Unand secara non formal diisi dengan kegiatan perkenalan struktur DPA, Inti dan Koordinator Divisi/Biro HIMA IKM KM FKM serta Anggota Divisi/Biro HIMA IKM KM FKM Unand 2022, lalu dilanjutkan dengan rapat konsolidasi, dan diakhiri dengan penutupan.

Dari seluruh rangkaian kegiatan konsolidasi, Alhamdulillah telah berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rundown. Semoga ke depannya komunikasi dan kerja sama antar Pembina HIMA IKM KM FKM, DPA HIMA IKM KM FKM, dan pengurus dapat berjalan dengan baik serta lancar demi membangun HIMA IKM yang lebih baik lagi kedepannya. Dan juga semoga dapat terjalin kerja sama yang harmonis antar lembaga di KM FKM Unand” ujar Zil Mahendra selaku Ketua HIMA IKM KM FKM Unand periode 2022 untuk harapannya terhadap HIMA IKM KM FKM Unand ke depannya.

 

Noviana Sinta Dewi. S

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Aksatawani

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama