Rajut Temu Berbatas Jarak Semu Bersama Gathering UKPM Pena BEM KM FKM Unand

 


Gambar 1. Rangkaian Acara Gathering UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Kamis, 20 Agustus 2020 UKPM Pena BEM KM FKM Unand mengadakan acara Gathering yang dimulai pada pukul 09.30 -11.00 WIB. Selain dihadiri oleh seluruh pengurus, acara ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan III Fakultas Kesehatan Masyarakat, ibu Dr. Fivi Melva Diana, S.K.M., M. Biomed, dan Viola Fridilla selaku perwakilan dari lembaga BEM KM FKM Unand. Acara ini diselenggarakan melalui daring dengan menggunakan platform Zoom, hal ini dikarenakan kondisi sekarang yang tidak memungkinkan untuk berjalannya acara secara offline, disebabkan Pandemi Covid-19 yang semakin merajalela.

Gathering merupakan salah satu program kerja dari Divisi Human Resource Development (HRD) UKPM Pena BEM KM FKM Unand, dimana Yalna Tamilza diamanahkan sebagai koordinator divisi tersebut. Acara Gathering ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturrahmi antara para pengurus.

Menurut Muthya Divani Sukardi selaku Ketua Pelaksana Gathering, dilihat dari kondisi pandemi yang menyebabkan acara berlangsung online, Gathering ini dapat dikatakan sudah sampai kepada target keberhasilan yang diharapkan. Walaupun tentunya jika dilaksanakan secara tatap muka seperti tahun-tahun sebelumnya, mungkin dapat berjalan lebih baik pula. Pesan Muthya untuk acara Gathering kedepannya adalah semoga UKPM Pena BEM KM FKM Unand bisa lebih baik lagi untuk kedepannya, selalu bisa kuat dan bisa melewati rintangan atau masalah yang ada.

 

 

Diana Rahma Citra dan Wafiq Ainul Fiqran

UKPM Pena BEM KM FKM Unand

Generasi Alpha

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama