Temu KM II Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Andala

 Senin (15/04) telah dilaksanakan Temu KM II Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Andalas (Unand) tahun 2019.Kegiatan ini berlangsung dari pukul 16.00 WIB di sekretariat KM FKM Jati dan dihadiri oleh perwakilan lembaga yang ada di FKM Unand yakni Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) KM FKM Unand, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KM FKM Unand, Himpunan Mahasiswa (HIMA) Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM) KM FKM Unand, Himpunan Mahasiswa (HIMA) Gizi KM FKM Unand, Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Pena BEM KM FKM Unand, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Scouting Action For Empowermen(SAFE) BEM KM FKM Unand, UKM Al-Kahfi PH BEM KM FKM Unand, Badan Pengelola Mentoring Agama Islam (BPMAI) KM FKM Unand, Klub Seni dan Klub Olahraga BEM KM FKM Unand. Temu KM II ini dilaksanakan untuk membahas terkait peraturan baru serifikat, media partner dengan UKPM Pena, dan SOP Sekretariat KM FKM Unand.
Pembahasan pertama pada Temu KM II ini dipimpin oleh Kepala Departemen Dalam Negeri (Dagri) BEM KM FKM Unand. Hasil dari pembahasan pertama ini adalah setiap sertifikat yang diterbitkan oleh lembaga yang ada di KM FKM Unand akan di ketahui oleh Dagri BEM KM FKM Unand serta terdapat peraturan dalam membuat sertifikat sehingga semua sertifikat yang ada sama formatnya.
Pembahasan kedua pada Temu KM II ini dipimpin oleh Pimpinan Umum UKPM Pena BEM KM FKM Unand terkait media partner. Hasil dari pembahasan kedua ini adalah UKPM Pena akan meliput dan meyebarluaskan seluruh event-event yang ada di KM FKM Unand melalui media sosial Instagram serta blog resmi UKPM Pena.
Pembahasan terakhir mengenai SOP Sekretariat KM FKM Unand dipimpin oleh Kepala Biro Kestari BEM KM FKM Unand. Hasil dari pembahasan ini adalah disetujuinya SOP Sekretariat KM FKM Unand yang akan dijalankan tahun 2019.

(WellyaAndriani)
UKPM Pena BEM KM FKM Unand
___________________________________
GenerasiCakrawala


1 Komentar

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja Whatshapp : +8558778142
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya ^-^

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama